Mengenal Putri Margaret, Adik Ratu Elizabeth II yang Kontroversial

Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:31 WIB
Putri Margaret, adik perempuan Ratu Elizabeth II dikenal karena perilakunya yang impulsif dan kontroversial. Foto/nl beeld
JAKARTA - Putri Margaret, adik perempuan Ratu Elizabeth II dikenal karena perilakunya yang impulsif dan kontroversial, yang kontras dengan kepribadian kakaknya yang patuh dan berdedikasi.

Kehidupan pribadinya yang penuh gejolak, menjadi sorotan hingga terangkum dalam serial 'The Crown.' Ini memicu rasa ingin tahu tentang sang putri yang suka memberontak.





Meskipun meninggal pada usia yang relatif muda yaitu 71 tahun pada 2002, warisannya terus memikat banyak orang.

Kelahiran seorang putri

Putri Margaret Rose lahir di Kastil Glamis, Skotlandia pada 21 Agustus 1930. Sejak itu, namanya melekat di benak masyarakat.

Hari-hari yang dijalani terbilang berbeda. Putri Margaret dikenal sebagai saudara kandung yang bersemangat, impulsif dan lebih menarik, berbeda dengan kakak perempuannya, Elizabeth, yang tekun dan serius.

Elizabeth dan Margaret, yang usianya terpaut empat tahun dibesarkan di London. Tidak seorang pun mengantisipasi bahwa keluarga mereka akan menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris berikutnya.

Pada 1933, sebuah foto diambil dari Putri Margaret dan Putri Elizabeth di taman Kastil Windsor. Mereka terlihat bersama kakek mereka, Raja George V, nenek Ratu Mary dan ibunya, Duchess of York.

Tiga tahun kemudian, kehidupan kedua gadis itu menjadi sorotan publik ketika paman mereka, Raja Edward VIII turun takhta untuk menikahi kekasihnya dari Amerika, Wallace Simpson, yang telah bercerai dua kali.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More