Diusir Raja Charles III, Pangeran Harry Memohon: Kamu Tidak Ingin Melihat Cucumu Lagi?

Rabu, 31 Juli 2024 - 21:05 WIB
loading...
Diusir Raja Charles...
Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir oleh Raja Charles III setelah diminta mengosongkan Frogmore Cottage. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara pasangan itu. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markle diusir oleh Raja Charles III setelah diminta mengosongkan tempat tinggal mereka di Frogmore Cottage. Hal ini dikonfirmasi oleh kedua juru bicara pasangan itu.

Pengusiran itu membuat Pangeran Harry kesal. Suami Meghan Markle ini dikatakan memohon kepada Raja Charles III untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Keduanya berharap untuk tetap tinggal di rumah mereka di Inggris, tetapi pada Maret 2023 diperintahkan untuk pindah.

“Kamu tidak ingin melihat cucu-cucumu lagi?" kata Harry dalam buku barunya Endgame, penulis kerajaan Omid Scobie dilansir dari Mirror, Rabu (31/7/2024).

Adapun alasan Charles mengusir Harry dan Meghan karena ia menilai putra bungsunya itu sudah melewati batas setelah menghina Camilla Parker Bowles dalam memoarnya yang kontroversial, Spare. Di buku itu, pangeran 39 tahun tersebut berkali-kali menyebut ibu sambungnya sebagai wanita lain dan ibu tiri yang jahat.

Diusir Raja Charles III, Pangeran Harry Memohon: Kamu Tidak Ingin Melihat Cucumu Lagi?

Foto/Getty Images





Di sisi lain, diperkirakan bahwa sang Raja hanya mengadakan beberapa pertemuan dengan Archie dan hanya bertemu Lilibet satu kali. Terlepas dari perselisihan kerajaan, ia ingin menjalin hubungan dengan kedua cucunya.

Ada spekulasi bahwa Charles mungkin mengundang Sussex ke Balmoral selama musim panas untuk liburan. Sudah menjadi tradisi, Keluarga Kerajaan berkumpul untuk menikmati waktu di Skotlandia, waktu yang berharga untuk menjalin keakraban di tengah keindahan negara itu.

“Charles benar-benar ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan Archie dan Lili serta menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. Jadi, ada kemungkinan bahwa keluarga Sussex akan pergi sendiri pada akhir musim panas sebelum Raja kembali ke London, tetapi kemungkinan itu sangat kecil mengingat ketegangan saat ini,” jelas seorang sumber.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)