Dibintangi Refal Hady, Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu Rilis Poster Resmi

Kamis, 01 Agustus 2024 - 20:50 WIB
"Pertama kami kerja sama bareng Mas Hanung. Luar biasa karena aku dapat kesempatan dapat judul ini dan juga punya kesulitan pastinya," kata Refal Hady.

"Dari novel ke visual itu nggak gampang, jadi ada pergulatan antara keluh kesah dan pikirannya dia sendiri," ungkapnya lagi.

Refal Hady mengatakan, ada kemiripan antara dirinya dan Daku dalam urusan percintaan yang belum tepat waktu.

"Ini seperti tertampar ya. Ini kurang lebih mirip ya. Bedanya Refal ini setiap ada kegagalan langsung refleksi diri," jelas Refal.

"Maksudnya pelajaran cinta yang udah dilewatin jadi pembelajaran. Nah Daku ini agak telat, dia merasa kalau prinsipnya nggak terganggu, nggak keganggu. Dia percaya bahwa cinta itu ada waktunya," lanjutnya.

Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu dibintangi oleh Refal Hady, Amirah Filzah, Carissa Perusset, Nadya Arina, Meriam Bellina, dan Slamet Rahardjo. Film garapan Dapur Film menggandeng K Studio, Seven Skies Motion, ini akan segera hadir di bioskop Indonesia.

Selain itu, penyanyi Fabio Asher berkolaborasi dengan salah satu penyanyi asal Malaysia, Aina Abdul, membawakan original soundtrack film tersebut.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More