Tom Cruise Bakal Tutup Olimpiade Paris dengan Aksi Berbahaya, Serahkan Obor ke LA 2028

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 18:17 WIB
Tom Cruise akan menyerahkan Bendera Olimpiade dari Paris ke Los Angeles dengan aksi berbahaya. Foto/ Instagram
JAKARTA - Tom Cruise akan menyerahkan Bendera Olimpiade dari Paris ke Los Angeles dengan aksi berbahaya.

Bintang film Hollywood Tom Cruise menjadi salah satu aktor paling dikenal di dunia. Namanya juga telah dinominasikan untuk Academy Award dan merupakan pecinta tantangan dengan aksi berbahaya.





Salah satunya dengan rencana Tom Cruise untuk upacara penutupan Olimpiade Paris, yang mungkin akan menempatkannya pada level yang sama dengan pemeran pengganti legendaris Evil Knievel, pecandu adrenalin yang lebih besar.

Alasan seorang aktor Amerika melakukan aksi liar untuk upacara penutupan Olimpiade Paris sangat sederhana, yakni Olimpiade Musim Panas berikutnya akan berlangsung di Los Angeles atau empat tahun dari sekarang dan Tom Cruise diminta untuk melakukan upacara ini, merekayasa dan merencanakannya dengan sebaik-baiknya.

Menurut orang-orang di TMZ, aksi tersebut melibatkan aktor yang melakukan rappelling turun dari puncak Stade de France dan mendarat di lapangan stadion.

Tom Cruise akan membawa bendera Olimpiade resmi. Setelah itu, siaran TV akan beralih ke film yang telah direkam sebelumnya, yang memperlihatkan Tom Cruise terbang di pesawat dengan bendera Olimpiade dari Prancis ke Los Angeles.

Setelah itu, Tom Cruise akan terjun payung ke tanda Hollywood. Bahkan, bagian akhir dari aksi tersebut telah direkam. Tidak ada yang tahu kapan cerita tentang aksinya itu dilaporkan, orang-orang hanya mengira Tom Cruise sedang merekam aksi untuk salah satu filmnya yang lain.

Bukti bahwa aksi ini dilaporkan adalah paparazzi dari berbagai media benar-benar mengambil foto-foto tersebut di bulan Maret. Setelah aksi di tanda Hollywood itu terjadi, film tersebut kemudian akan memperlihatkan Tom Cruise memberikan bendera ini kepada atlet Olimpiade lainnya, termasuk seorang pesepeda, pemain skateboard, dan pemain bola voli.



Kabarnya, Cruise menjadi orang yang pertama kali mencetuskan ide ini dan menjadi pemimpin upaya ini. Namun, Komite Olimpiade adalah pihak yang pertama kali menghubunginya untuk melakukan serangkaian aksi untuk menjembatani Olimpiade Paris dan L.A.

Dialah yang mencetuskan ide orisinal ini setelah rasa ingin tahunya tergelitik. Sebelumnya, Tom Cruise sudah terlibat dalam Olimpiade 2004 saat membawa obor melalui Los Angeles sebagai bagian dari estafet keliling dunia menjelang Olimpiade di Athena, Yunani.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More