Inul, sang Diva Dangdut Main Series? Simak Kata Netizen

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 10:00 WIB
Vision+ Originals kembali mencuri perhatian penonton dengan salah satu seriesnya yang telah rilis bulan Juli ini berjudul Inul & Adam: The Series. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ Originals kembali mencuri perhatian penonton dengan salah satu seriesnya yang telah rilis bulan Juli ini berjudul "Inul & Adam: The Series." Series yang dibintangi oleh pasangan selebriti Inul Daratista, Adam Suseno, dan Ari Wibowo ini sukses mendapatkan respon positif dari para penonton. Mereka merasa terhibur oleh kisah yang ditawarkan dan mengapresiasi chemistry yang kuat antara Inul dan para pemainnya.

Respon positif dari penonton tampak jelas dari berbagai komentar yang diterima di media sosial. Seorang pengguna Instagram dengan akun @bayu.fbi.jakarta menulis, "Udah nonton berkali-kali. Seru banget kocak juga." Hal ini menunjukkan betapa series ini mampu memberikan humor yang dinikmati oleh para penggemar.

Tidak hanya itu, akun lain dengan username @devikirana21 juga turut memberikan pujian. "Campur aduk banget nonton series ini, liat chemistry Mba Inul & Ari Wibowo greget. Pokoknya langgeng terus buat pasangan favoritku, Mba Inul dan Mas Adam" tulisnya. Pujian ini memperlihatkan bagaimana penonton tidak hanya terhibur, tetapi juga merasakan kedekatan emosional dengan chemistry para karakter di series ini.





"Inul & Adam: The Series" menceritakan tentang Inul, diperankan oleh Inul Daratista, yang memiliki mimpi menjadi penyanyi dangdut terkenal. Jauh-jauh datang dari kampung ke Jakarta, mimpinya untuk menjadi penyanyi dangdut tak berjalan mulus, Inul harus bekerja di rumah seorang pengacara bernama Adam Suseno (Ari Wibowo).

Kesuksesan "Inul & Adam: The Series" juga tak lepas dari kehadiran Ari Wibowo dan Adam Suseno yang bertukar peran serta memberikan warna tersendiri dalam cerita. Kehadiran deretan komedian ternama, seperti Komeng, Arie Kriting dan Aldi Taher sebagai salah satu karakter dalam series ini menambah daya tarik yang membuat penonton semakin terhibur dan betah mengikuti setiap episodenya.

Segera saksikan "Inul & Adam: The Series", kamu bisa streaming gratis dengan klik di sini . Nonton kisah Inul berjuang menjadi penyanyi dangdut Ibukota yang diramaikan oleh sejumlah bintang tamu komedian Indonesia! Pastikan download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More