Dave Grohl Tutup Mulut usai Sindir Taylor Swift, Swifties Kecewa

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 21:17 WIB
Dave Grohl, vokalis Foo Fighters masih tutup mulut usai menyindir Taylor Swift. Foto/ getty
JAKARTA - Dave Grohl, vokalis Foo Fighters yang karismatik, baru-baru ini menjadi kontroversi yang melibatkan superstar pop, Taylor Swift .

Dave Grohl menyindir Taylor Swift tidak pernah tampil live saat konser. Namun, usai melontarkan pernyataan itu, Grohl memilih bungkam.





Grohl yang didekati paparazzi TMZ saat meninggalkan mobilnya di Los Angeles, diminta untuk mengklarifikasi pernyataan tentang Swift.

"Banyak orang di internet menganggap pernyataan Anda tentang Taylor yang tidak bermain langsung tidak adil. Menurut Anda, mengapa ia tidak bermain langsung?" tanya sang reporter.

Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, Grohl memilih untuk tetap diam, memilih ekspresi mata terbelalak sebelum melompat ke kursi penumpang kendaraannya.

Penolakannya untuk menjelaskan lebih lanjut membuat penggemar dan pengamat berspekulasi tentang niat dan perasaannya terhadap Swift.

Pernyataan Grohl ini terungkap saar rekan satu bandnya, Pat Smear menghadiri salah satu konser Swift, hanya sehari sebelum komentar kontroversial Grohl.

Hubungan ini menimbulkan kecurigaan dan memicu rasa ingin tahu tentang apakah ada ketegangan yang mendasari antara kedua ikon musik tersebut atau apakah kehadiran Smear memengaruhi pernyataan Grohl.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More