Rencana Pernikahan Taylor Swift dan Travis Kelce Terungkap, Digelar Mewah

Jum'at, 26 Juli 2024 - 17:20 WIB
loading...
Rencana Pernikahan Taylor...
Rencana pernikahan Taylor Swift dan Travis Kelce terungkap. Pasangan ini dikabarkan menggelar pesta pernikahan yang mewah setelah berpacaran hampir setahun. Foto/People
A A A
JAKARTA - Rencana pernikahan Taylor Swift dan Travis Kelce terungkap. Pasangan ini dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan yang mewah setelah berpacaran selama hampir setahun.

Rumor yang berkembang adalah bahwa Taylor Swift dan Travis Kelce akan menggelar pesta pernikahan yang mewah. Meski demikian, belum diketahui pasti kapan pasangan itu akan menikah.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (26/7/2024), Travis disebut-sebut akan menghabiskan setidaknya USD1 juta atau Rp16 miliar. Tapi, Swift dilaporkan bersedia mengeluarkan lebih banyak uang demi mewujudkan pernikahan impian.

"Taylor berpikir untuk melakukannya di perkebunannya di Rhode Island, dan tentu saja mereka akan memberikan semua orang perlakuan VIP,” kata seorang sumber.

Rencana Pernikahan Taylor Swift dan Travis Kelce Terungkap, Digelar Mewah

Foto/Vanity Fair





"Taylor dan Travis masih tidak percaya betapa beruntungnya mereka telah menemukan satu sama lain, dan mereka ingin mengadakan pesta terbesar abad ini untuk merayakan cinta mereka," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, sumber itu juga menyatakan bahwa pelantun Blank Spance tersebut menginginkan pesta yang megah. Ia juga ingin memakai gaun rancangan desainer, dengan sedikitnya 300 tamu.

Tentu saja biaya untuk menggelar pesta pernikahan mereka tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan penghasilan Swift dan Travis. Di tengah gaya hidup mewah mereka, penyanyi dan atlet tersebut dilaporkan menghabiskan USD100 ribu atau Rp1,6 miliar sehari untuk menjaga romansa mereka tetap hidup.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)