Sinopsis Kang Mak From Pee Mak, Adaptasi Film Thailand yang Dibintangi Vino G Bastian

Minggu, 04 Agustus 2024 - 08:57 WIB
Film Kang Mak From Pee Mak besutan sutradara Herwin Novianto akan tayang mulai 15 Agustus 2024. Foto/IMDb
JAKARTA - Masih ingat film Pee Mak yang dirilis tahun 2013? Film yang dibintangi aktor kenamaan Thailand Mario Maurer itu sekarang dirilis versi Indonesianya.

Jika Pee Mak punya pasangan romantis Mario Maurer dan Davika Hoorne, film versi Indonesia berjudul Kang Mak From Pee Mak juga punya pasangan serupa, yaitu Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Film Kang Mak From Pee Mak besutan sutradara Herwin Novianto akan tayang mulai 15 Agustus 2024. Film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel.





Jelang penayangan Kang Mak From Pee Mak, Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun dari film Pee Mak terbang ke Indonesia untuk menghadiri gala premiere-nya pada Sabtu (3/8/2024). Mereka begitu antusias menyaksikan film Pee Mak dengan versi Indonesia.

Mario Maurer mengapresiasi kerja keras dari seluruh cast dan kru yang telah melahirkan karya adaptasi dari Pee Mak. Mario juga mengucapkan terima kasih karena Falcon Pictures, sutradara serta cast dan kru yang terlibat sudah bersedia mengadaptasi film yang dulu dibintanginya.

Mario Maurer sampai dibuat terkesima dengan hasilnya. Dia pun bahagia bisa bernostalgia, mengingat kembali momen syuting film Pee Mak dulu.

"Tim Kang Mak sudah bekerja dengan baik. Ini adalah film yang bagus. Terima kasih sudah memilih Pee Mak dan membuat Kang Mak. Aku sangat menyukai filmnya dan kerja keras kalian. I love it. Ya jadi ingat waktu syuting tentu saja," ujar Mario Maurer dalalm gala premiere Kang Mak From Pee Mak di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2024).

Davika Hoorne juga ikut bahagia dengan hadirnya film Kang Mak From Pee Mak. Dia mengucapkan selamat karena film ini akan segera tayang. Bahkan, Davika sempat mengacungkan jempol tanda salut kepada seluruh jajaran cast. Davika juga teringat kenangan ketika syuting sekaligus mengenal kultur Indonesia lewat film ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More