Gregoria Mariska Lolos Semifinal Olimpiade 2024, Mikha Angelo Kehabisan Kata untuk Ekspresikan Rasa Bangga

Minggu, 04 Agustus 2024 - 12:46 WIB
Mikha Angelo begitu bangga sekaligus terharu dengan pencapaian kekasihnya, Gregoria Mariska, yang berhasil menempatkan posisi di babak semifinal Olimpiade Paris 2024. Foto/Instagram Mikha Angelo
JAKARTA - Mikha Angelo begitu bangga sekaligus terharu dengan pencapaian kekasihnya, Gregoria Mariska, yang berhasil menempatkan posisi di babak semifinal Olimpiade Paris 2024.

Wanita yang akrab disapa Jorji itu berhasil lolos ke semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade 2024 di Paris usai menumbangkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon, dengan skor 25-23 dan 21-9 di babak perempatfinal pada Sabtu (3/8/2024).

Mikha pun membagikan momen saat Jorji melambaikan tangan ke segala sisi di stadion untuk merayakan kemenangannya. Mikha Angelo turut menjadi saksi perjuangan kekasihnya untuk terus melaju di Olimpiade 2024. Mikha tak pernah absen sejak laga pertama Jorji untuk memberikan dukungan secara langsung.





Saking terharu, Mikha sampai kebingungan harus berkata apa untuk meluapkan perasaannya usai melihat laga tersebut.

"I'm all out of words (aku kehabisan kata-kata)," ujar Mikha dikutip dari unggahan Instagram Story @mikha97, Minggu (4/8/2024).

Sebelumnya, Mikha memang selalu membagikan momen saat dirinya menyaksikan Jorji berlaga di Port de la Chapelle Arena. Mikha rela jauh-jauh terbang ke Paris demi memberikan dukungan kepada Jorji yang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

Pencapaian ini begitu berarti untuk Gregoria dan juga Indonesia. Sebab, kini hanya Jorji satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di cabor bulutangkis Olimpiade 2024.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More