Viral! Perempuan Muda Pengemudi Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas Pasang Muka Tak Bersalah

Senin, 05 Agustus 2024 - 11:40 WIB
Perempuan muda yang menabrak pemotor hingga tewas viral karena terekam tengah asyik bermain ponsel tanpa menunjukkan rasa bersalah. Foto/X @Rexthatch
PEKANBARU - Peristiwa yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang terjadi di sebuah jalan raya Pekanbaru, Riau. Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil SUV kompak Toyota Raize dan satu motor yang membuat pengendaranya tewas di lokasi kejadian.

Kondisi setelah kecelakaan terjadi diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos. Dalam video itu terlihat satu unit Raize berwarna biru yang mengalami kerusakan pada bagian kiri depan. Selain itu, terdapat kerumunan warga yang diyakini sedang mengerubungi korban.

Berdasarkan keterangan unggahan, peristiwa ini bermula saat seorang pengemudi wanita yang mengendarai Toyota Raize tersebut melaju kencang dari arah belakang dan berujung menabrak seorang pengendara sepeda motor.







Dinarasikan bahwa pengemudi wanita tersebut sedang dalam pengaruh alkohol ketika mengendarai mobil. Bahkan, wanita itu dinyatakan positif narkoba setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Pelaku menabrak dari belakang dan menyeret alm sepupuku sejauh 5 meter dan pelaku sempat kabur tapi dikejar warga dan ojol, pelaku mahasiswi 21 tahun universitas abdurrab pekanbaru, hasil test urinnya positif narkoboy (sabu), pelaku mahasiswi merantau dan subuh itu baru pulang dari club," tulis akun X @jihan_aw, dikutip Senin (5/8/2024).



X @folkshittmedia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More