Viral! Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram Gegara Hisap Pods di Tanah Suci, Responsnya Tuai Kecaman

Senin, 05 Agustus 2024 - 10:29 WIB
loading...
Viral! Selebgram Lula...
Selebgram Lula Lahfah menjadi sorotan karena aksi yang dilakukannya saat sedang menjalani ibadah umrah. Foto/Instagram Lula Lahfah
A A A
JAKARTA - Selebgram Lula Lahfah menjadi sorotan karena aksi yang dilakukannya saat sedang menjalani ibadah umrah. Lula dihujat karena tertawa ketika dirinya diteriaki haram oleh seorang anak kecil ketika tengah menghisap pods di Tanah Suci.

Momen tersebut diabadikan melalui unggahan di Instagram Story akun pribadi Lula Lahfah. Ia mengatakan, sempat diteriaki haram oleh anak-anak yang ada di Madinah.

"Barusan aku diteriakin haram-haram, aku diteriakin haram gara-gara aku megang pods sama anak kecil tiga orang. 'Haram, haram, haram', gara-gara aku megang pods," kata Lula sambil tertawa, yang diunggah kembali oleh akun X (Twitter) @fleursmbless, dikutip Senin (5/8/2024).



Penjelasan Lula Lahfah tersebut rupanya memunculkan emosi warganet. Lula dinilai tak bisa menghargai serta menganggap remeh ibadah umrah. Terlebih perempuan 25 tahun itu malah tertawa ketimbang instropeksi diri saat diperingatkan oleh anak-anak tersebut.

Warganet merasa apa yang dilakukan oleh Lula Lahfah sudah melewati batas, terlebih itu dilakukan di Tanah Suci. Bahkan, dirinya dikatakan tak memiliki rasa bersalah ketika diperingati orang yang ada di Madinah.
Viral! Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram Gegara Hisap Pods di Tanah Suci, Responsnya Tuai Kecaman

X@fleursmbless

"Heran bgt sama org2 yg udh dikasih kesempatan buat dateng ke tanah suci tp ga dimanfaatin kesempatannya sebaik mungkin dan kesannya ngeremehin gini. sdgkan di luar sana bnyak bgt org2 yg udh tua mau umroh tp msh blm kesampean karna terhalang ekonomi :'( miris bgt liatnya," komentar @tis***.

"Well... rokok, pods, dan vape kan emang haram di beberapa madzhab, jadi gak salah lah anak kecilnya neriakin haram. also terjemahan langsung haram itu ya "GAK BOLEH". hadeh, gini amat umroh fomo," kata @chw***.



"Ko gamalu sih di video-in kek giniiii, busetdah klu umroh yaudah fokus ibadah aja, sumpah banyak yg mau umroh tp duitnya belum kekumpul, lah ini yg gampang bgt bolak balik tp udh kek lg berlibur, syedihhhh," tutur @cat***.

Menyadari perbuatannya salah, Lula Lahfah lalu membuat klarifikasi melalui unggahan di Instagram Story pada akun pribadinya. Ia mengaku tidak tahu kalau pods termasuk haram.

"Iya guys huhu aku ga tau maaf ya ini jadi pembelajaran bangettt. aku mau ngasih tau juga kejadiannya, aku ga ngepods di dalem atau plataran masjid, kejadiannya di ruko ruko gitu tapi ini juga tidak menjustifikasi perbuatan aku. Alhamdulillah ini umrah pertama aku dan belajar banyak banget dari sini. makasih banyak buat semuanya yang udah ngingetin yaaa," papar Lula.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)