Viral! Momen Fuji Ditarik Emak-Emak di Garis Finis Maraton sampai Area Sensitifnya Tersentuh

Senin, 05 Agustus 2024 - 15:15 WIB
Fuji memiliki banyak penggemar karena karakternya yang rendah hati. Hal ini membuat orang-orang berusaha memanfaatkan setiap kesempatan untuk berada lebih dekat dengannya. Foto/Instagram Fuji
KENDARI - Fuji memiliki banyak penggemar karena karakternya yang rendah hati. Hal ini membuat orang-orang berusaha memanfaatkan setiap kesempatan untuk berada lebih dekat dengannya.

Itu terjadi ketika Fuji mengukuti olahraga lari Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (4/8/2024). Antusiasme peserta lain membuat selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu terkejut karena tiba-tiba merangkul dirinya saat menginjak garis finis.

Fuji ikut lari santai bersama peserta yang lainnya. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu memakai kaus pink bertuliskan "Sultra Fun Run", yang dipadukan dengan rok lipat-lipat putih serta topi lari.





Tidak sedikit peserta lari yang ingin berinteraksi dengan sang selebgram. Para peserta dan warga yang ikut menonton sampai membentuk kerumunan saat melihat Fuji memasuki lokasi acara.

Namun, kejadian tidak disangka terjadi saat adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mencapai garis finis. Tiba-tiba, seorang ibu yang mengenakan jaket hitam, topi putih, dan kacamata memeluk Fuji.

Mendapat perlakuan tersebut, Fuji terlihat tak melakukan perlawanan, melainkan hanya sedikit gerakan seraya berusaha melepaskan diri dari pelukan. Tapi, petugas keamanan alias Marshall langsung menghampirinya untuk melepaskan pelukan ibu-ibu tersebut.



Instagram @sultrahitz
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More