Aurel Hermansyah Dihujat Imbas Atta Halilintar Bikin Konten yang Diduga Sindir Fuji

Senin, 05 Agustus 2024 - 14:41 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Dihujat...
Aurel Hermansyah kembali jadi sasaran hujatan netizen. Hujatan itu merupakan imbas dari sang suami, Atta Halilintar, yang membuat konten Jangan ya Dek ya. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah kembali jadi sasaran hujatan netizen. Hujatan itu merupakan imbas dari sang suami, Atta Halilintar, yang membuat konten 'Jangan ya Dek ya'. Banyak yang menilai konten tersebut menyindir Fuji, mantan kekasih sang adik, Thariq Halilintar.

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang gak tahu apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan," tulis Aurel Hermansyah di broadcast Instagram pribadinya, yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Senin (5/8/2024).

Ibu dua anak itu sedih melihat komentar-komentar negatif, apalagi soal body shaming hingga mengungkit masa lalunya.



"Video lama yang aku buat udah 1 tahun lalu, tiba-tiba sekarang diviralin sama akun-akun dan diadu domba. Sedih banget sampai sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu," ungkap Aurel.

Aurel juga meluruskan bahwa suaminya tidak memiliki niat untuk menyindir pihak lain dengan membuat konten yang sedang viral tersebut.

"Suami saya cuma ikutin trend, tapi malah disangkutpautin dan diadu domba. Sumpah jujur capek banget, seakan kita berdua ini membuat kejahatan krimininal," kata Aurel Hermansyah.

Curhatan Aurel Hermansyah ini membuat netizen semakin miris dengan tingkah oknum fans Fuji.



"Fans Fuji emang agak laen," komentar @dha***.

"Lagi apaan si yg di banggain dari Fuji, fans nya gila gilaan emng kalau menghujat ampun... yang bener aja ngapa sih lo pada hidup!! Julid juga gk akan buat lo kaya !! Mendingan cari kesibukan biar Kaya sperti mereka," kata @ran***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)