Keunggulan Coohom, Solusi Praktis bagi Pekerja Desain Interior

Senin, 05 Agustus 2024 - 03:00 WIB
Coohom bersama HOMAG sukses mengadakan event yang mempertemukan para pelaku industri manufaktur interior. Foto/istimewa
JAKARTA - Coohom bersama HOMAG sukses mengadakan event yang mempertemukan para pelaku industri manufaktur interior. Acara yang berlangsung di Jakarta dan Surabaya itu juga membahas mengenai keunggulan software Coohom, khususnya dalam mempermudah pekerjaan para profesional di bidang manufaktur interior.

Sebagai sebuah software berbasis web, apa yang ditawarkan Coohom sangat lengkap, dan bisa digunakan di perangkat spesifikasi rendah. Sehingga tidak memerlukan komputer dengan kemampuan tinggi.

“Software Coohom tidak bergantung pada RAM dan graphic card dari komputer atau laptop. Laptop entry-level juga sudah dapat menggunakan Coohom,” terang Leonard Dwiputra, Country Sales Manager Coohom.



Dirinya pun menyebut bahwa software ini memiliki public library, berisikan lebih dari 1 juta 3D model yang dapat diakses secara langsung. Selain itu, fitur render di Coohom sangat cepat. Untuk ukuran gambar 4K, dapat dihasilkan dalam waktu kurang dari 3 menit.



Dikembangkan oleh perusahaan ternama, dan memiliki banyak keunggulan yang memudahkan. Tak heran jika pengguna Coohom di Indonesia juga sangat banyak. Hingga saat ini, tercatat ada lebih dari 700.000 pengguna.

File JSON dari Coohom bisa terintegrasi dengan software manufaktur seperti Homag IX, yang dapat menampilkan gambar produksi untuk integrasi produksi ke mesin Homag.

Akan tetapi, saat ini fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna Enterprise. Menurut Coohom, harga akun Enterprise yang mereka tawarkan berdasarkan tujuan dan kebutuhan pengguna.

Tak hanya memberikan kemudahan bagi para pegiat di bidang properti, Coohom juga bertujuan agar seluruh pelaku interior design dapat menggunakan Coohom, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi proses kegiatan desain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More