Cara Mudah dan Aman Jual Emas lewat Aplikasi Mobile

Selasa, 06 Agustus 2024 - 02:58 WIB
Guna memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin menjual emas secara mudah dan aman, Bos Emas Indonesia hadir sebagai layanan inovatif yang dapat diakses melalui aplikasi mobile. Foto/Istimewa
JAKARTA - Guna memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin menjual emas secara mudah dan aman, Bos Emas Indonesia hadir sebagai layanan inovatif yang dapat diakses melalui aplikasi mobile. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menjual emas, termasuk emas patah atau rusak, tanpa perlu khawatir tentang keamanan serta harga yang diterima.

Dengan aplikasi Bos Emas Indonesia, pengguna dapat menjual emas mereka dari rumah. Prosesnya sangat sederhana, cukup dengan memasukkan karat dan berat emas yang ingin dijual untuk mendapatkan perkiraan harga.

Bos Emas Indonesia merupakan anak usaha dari PT Emas Murni Asli dengan akun Instagram @bosemasindonesia. Tidak hanya memastikan akurasi dalam pengecekan emas, tetapi juga menawarkan proses penjualan yang aman dan terpercaya.



Setelah melakukan order di aplikasi, pengguna akan dihubungi melalui video call oleh tim Bos Emas Indonesia untuk verifikasi emas yang akan dijual. Emas kemudian dijemput oleh kurir terpercaya yang bekerja sama dengan Bos Emas Indonesia.

Setelah emas tiba di kantor Bos Emas Indonesia, pengecekan ulang dilakukan dengan menghadirkan pengguna melalui video call. Hal ini untuk memastikan transparansi dan kepercayaan pengguna terhadap proses yang dilakukan.

Setelah pengguna menyetujui harga yang ditawarkan usai pengecekan, proses pembayaran dilakukan dengan cepat melalui transfer bank.

Bos Emas Indonesia menggunakan XRF (X-ray Fluorescence), sebuah alat canggih yang dapat mengecek kadar emas dengan akurat. Pengecekan ini memastikan bahwa emas yang dijual dinilai dengan tepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keakuratan penilaian emas mereka.

“Bos Emas Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan keamanan dan kepuasan pengguna. Dengan teknologi canggih dan proses yang transparan, Bos Emas Indonesia memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan dengan aman dan adil,” kata Yulianto Sembiring, Direktur Bos Emas Indonesia, melalui keterangan tertulis.

Dengan hadirnya Bos Emas Indonesia, masyarakat kini memiliki solusi yang aman dan mudah untuk menjual emas secara online. Aplikasi Bos Emas Indonesia bisa Anda unduh di Play Store dan App Store.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More