Kanye West Sindir Taylor Swift dan Travis Kelce di Album Baru

Selasa, 06 Agustus 2024 - 23:55 WIB
Kanye West kembali menyindir Taylor Swift dan Travis Kelce dalam sebuah lagu dari albumnya, Vultures 2. Kanye secara blak-blakan menyebut nama pasangan itu. Foto/Reuters
JAKARTA - Kanye West kembali menyindir Taylor Swift dan Travis Kelce dalam sebuah lagu dari albumnya, Vultures 2. Dalam lagu berjudul Lifestyle (Demo), Kanye secara blak-blakan menyebut nama pasangan itu.

"Saya memutar spliff Taylor saya dengan kencang di bagian ujung seperti Travis Kelce," bunyi lirik lagu Kanye West dilansir dari Life and Style, Selasa (6/8/2024).

Lirik tersebut tampaknya merujuk pada Swift dan posisi Travis sebagai pemain football di Kansas City Chiefs.



Meskipun Swift dan Travis belum memberikan tanggapan, para penggemar pelantun Blank Space itu yang dikenal sebagai Swifties, dengan cepat menghubungkan lirik tersebut dengan respons dari idola mereka.





Foto/People

Selama tur dunia The Eras Tour, penyanyi asal Amerika itu mengenakan kemeja bertuliskan "22", dan pada penampilannya di Warsawa, Polandia, ia mengenakan kemeja bertuliskan "I bet you think about me."

Netizen di media sosial mengomentari sindiran penyanyi yang disapa Ye itu, dengan beberapa menyebutnya terobsesi dengan penyanyi 34 tahun itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More