Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak

Senin, 01 Juli 2024 - 10:20 WIB
loading...
Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak
Drama antara Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya masih belum selesai. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Kanye West mengalami krisis keuangan. Foto/Vanity Fair
A A A
JAKARTA - Drama antara Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya masih belum selesai. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Kanye West mengalami krisis keuangan dan meminta Kim Kardashian untuk menurunkan besaran tunjangan keempat anak mereka.

Menurut sumber yang dekat dengan Kanye West, rapper tersebut mengalami kesulitan keuangan dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini disebabkan mantan suami Kim Kardashian itu menguras isi tabungannya sehingga membuatnya berada di titik terendah.

"Kanye telah menghabiskan tabungannya dengan sangat cepat dan hal itu mulai berdampak nyata pada saldo banknya. Ia masih memiliki sejumlah uang masuk, tetapi sejak ia kehilangan kesepakatan dengan Adidas, ia telah melihat banyak sekali angka nol yang hilang dari kekayaan bersihnya," kata sumber tersebut kepada In Touch.

"Awalnya, dia tidak membiarkan hal itu memengaruhi kebiasaan belanjanya. Bahkan dia membelanjakan lebih banyak untuk membuktikan bahwa dia mampu," sambungnya.



Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak

Foto/Aceshowbiz

Kondisi keuangan yang memburuk ini membuat Kanye West kesulitan untuk memenuhi kewajibannya, termasuk membayarkan tunjangan anak kepada Kim Kardashian. Oleh karena itu, ia meminta Kim Kardashian untuk menurunkan besaran tunjangan anak untuk sementara waktu.

Desainer Yeezy ini bahkan sampai harus mengurangi sejumlah kebiasaannya yang menguras kocek. Salah satunya naik pesawat di kelas ekonomi, alih-alih menggunakan jet pribadi.

"Tetapi sekarang sampai pada titik di mana dia tidak punya pilihan selain melakukan beberapa pengurangan. Seperti tidak menggunakan jet pribadi," jelasnya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (1/7/2024).

Menurut sumber itu, suami Bianca Censori ini tidak mengakui kesulitan ekonomi yang dialaminya. Namun, ia harus mengendalikan pengeluarannya yang menjadi pukulan telak bagi egonya yang sangat tinggi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)
pixels