Angela Tanoesoedibjo Resmikan Nusantara Food and Hotel Expo di ICE BSD, Gratis!

Rabu, 07 Agustus 2024 - 16:15 WIB
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo meresmikan Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo di ICE BSD, Tangerang. Foto/ mpi
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) RI, Angela Tanoesoedibjo resmi membuka kegiatan Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo di ICE BSD, Tangerang, Rabu (7/8/2024).

NFH Expo merupakan pameran besar yang secara perdana menampilkan beragam masakan Indonesia terbaik dan tren terkini dalam industri perhotelan.





Angela yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo itu turut menggunting pita sebagai tanda bahwa kegiatan tersebut telah resmi dibuka.

Angela meresmikan NFH Expo bersama Direktur PT Debindo Global Expo Rafidi Iqra Muhamad, Ketua Indonesia Pastry Alliance (IPA) Chef Rahmat Kusnedi, Ketua PHRI Banten Ashok Kumar, dan beberapa jajaran terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Angela yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini turut mengapresiasi pameran tersebut.

“Selamat untuk Debindo Global Expo atas terlaksananya Nusantara And Food Hotel 2024. Semoga ini tentunya bukan hanya pertama dan terakhir, tapi akan terus dan semakin berkembang ke depannya,” ujar Angela.

Dia menilai, kegiatan seperti NFH Expo bisa menjadi wadah bagi para stakeholders, khususnya di industri kuliner dan perhotelan untuk bisa saling bekerja sama dalam mengembangkan kedua industri tersebut sendiri.

“Kami dari Kemenparekraf sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena ini adalah wadah untuk para stakeholders indutri kuliner dan hospitality untuk bisa sharing, untuk bisa networking dan saya kira ini bisa mengembangkan industri kuliner dan industri perhotelan kita ke depannya,” ujar dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More