Kahfi Emerald Hunian Berkualitas hanya 5 Menit dari Cilandak

Minggu, 11 Agustus 2024 - 01:00 WIB
PT Agung Mentari Timur, developer berpengalaman memperkenalkan proyek terbarunya, Kahfi Emerald, di kawasan strategis Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/istimewa
JAKARTA - PT Agung Mentari Timur, developer berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri properti dengan rekam jejak membangun ratusan unit properti yang memuaskan konsumen, dengan bangga memperkenalkan proyek terbarunya, Kahfi Emerald, di kawasan strategis Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebagai developer yang berkomitmen pada kualitas dan kepercayaan pelanggan, PT Agung Mentari Timur mengutamakan prinsip pembangunan yang dapat diandalkan. Kami tidak menggunakan sistem inden; sebaliknya, kami memastikan setiap unit rumah dibangun sesuai dengan timeline yang telah ditetapkan, memberikan kepastian kepada setiap pembeli.

Kahfi Emerald berlokasi di area Moch Kahfi 1, yang dikenal sebagai area sunrise di Jakarta Selatan. Kami adalah developer pioneer yang mengembangkan di kawasan Jagakarsa dan kami percaya bahwa Jagakarsa adalah salah satu area terbaik untuk pengembangan hunian yang berkualitas dan strategis di wilayah Jakarta Selatan.



Setelah menyelesaikan beberapa proyek dikawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, yaitu Kahfi Park Residence, Kahfi Signature, Kahfi One, dan Kahfi Square. Proyek Kahfi Emerald adalah proyek yang terkini dan mewah, dengan design termodern. Selanjutnya developer akan terus memperluas portofolionya dengan proyek-proyek mendatang di area yang premium, yaitu Jagakarsa Signature dan Kebagusan Point.



Keunggulan Kahfi Emerald

1. Akses Strategis: Terletak di jalan besar Moch Kahfi 1 Jakarta Selatan.

2. Desain Mewah: Menampilkan desain double decker dan double fasad, konsep yang dirancang oleh Arsitek ternama Denny Gondo.

3. Proses Pembangunan Cepat: Semua unit akan siap dalam waktu 12 bulan tanpa sistem inden.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More