Kerajaan Umumkan Rencana Ulang Tahun ke-100 Ratu Elizabeth, Bakal Sulap Regent's Park Lebih Indah

Senin, 12 Agustus 2024 - 07:16 WIB
Kerajaan telah mengumumkan rencana untuk memperingati ulang tahun ke-100 Ratu Elizabeth pada 2026. Foto/ Instagram
JAKARTA - Rencana untuk memperingati ulang tahun ke-100 Ratu Elizabeth yang akan berlangsung pada 2026 menjadi perbincangan. Banyak yang penasaran dengan kemeriahannya.

Pihak kerajaan melalui lembaga amal Royal Parks mengumumkan pada bahwa izin perencanaan telah diberikan untuk taman baru di Regent's Park di London untuk merayakan kehidupan Ratu Elizabeth .





Ratu Elizabeth adalah pemimpin yang paling lama berkuasa dalam sejarah Inggris ketika dia meninggal pada September 2022 di usia 96 tahun dan akan berusia 100 tahun pada April 2026.

"Pekerjaan sekarang sedang dilakukan untuk mengubah pembibitan tanaman yang tidak digunakan lagi di jantung Regent's Park menjadi taman indah seluas dua hektare, yang akan dibuka pada 2026 untuk menandai tahun keseratus mendiang Ratu," kata Royal Parks dalam sebuah pernyataan.

"Fitur utama taman ini akan mencakup kolam melingkar yang memperindah habitat satwa liar, jalan setapak di tengah dengan platform yang dapat diakses di atas kolam dan taman bunga semarak yang memamerkan spesies yang penting bagi mendiang Ratu," tuturnya lagi.

Dalam sebuah video yang menyoroti pekerjaan di balik layar, Manajer Proyek Lanskap Senior Matthew Halsall menjelaskan bahwa lahan pertanian yang tidak digunakan lagi diubah menjadi taman, "berubah dari abu-abu menjadi hijau."

HTA Design LLP mendesainnya bersama ahli hortikultura Dr. Noel Kingsbury dan arsitek Tate + Co, yang dirancang untuk melengkapi taman bersejarah di Regent's Park sekaligus memperkenalkan inovasi berkelanjutan.

Menurut rencana, menara air lama akan diubah menjadi platform tontonan yang dapat diakses dengan pemandangan taman yang indah dan menara tersebut akan menjadi habitat bagi burung, kelelawar, dan hewan lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More