Tempat Perawatan Kate Middleton Idap Kanker Terungkap, Terekspos saat Unggah Video Pesan Olimpiade

Selasa, 13 Agustus 2024 - 10:09 WIB
Pesan manis yang dibagikan di media sosial itu muncul saat Katedan William menikmati liburan musim panas bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.



Mereka mengenakan pakaian kasual dan tampak santai dan nyaman di taman yang diyakini berada di rumah mereka di Norfolk, Anmer Hall.

Keluarga itu berlibur ke rumah pedesaan selama liburan dan Natal dan pada 2020, perkebunan itu menjadi latar belakang kartu Natal tahunan mereka.

Pada awal tahun, saat Kate pulih dari operasi perutnya, sang putri meninggalkan Adelaide Cottage untuk melanjutkan pemulihannya di tempat lain.

Baik Kate, Pangeran William dan ketiga anak mereka dikatakan telah pindah ke tempat peristirahatan pedesaan mereka di Anmer Hall di Norfolk untuk liburan sekolah pertengahan semester pada pertengahan Februari.



"Catherine pulih dengan baik. Dia menantikan perubahan suasana dan akan dapat bersantai di Norfolk sementara anak-anak melepaskan penat dengan William," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Amner Hall memiliki 10 kamar tidur, menjadi rumah besar bergaya Georgia. Rumah yang terpencil ini terbuat dari batu bata merah, yang terletak di tanah pribadi raja yang luas di Sandringham.

Tempat ini hanya berjarak tempuh singkat dari Sandringham House. Rumah persembunyian itu telah direnovasi dengan biaya 1,5 juta Poundsterling ini memiliki kolam renang dan lapangan tenis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More