Tak Disukai di AS, Anak Donald Trump Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Pulang ke Inggris

Kamis, 15 Agustus 2024 - 07:29 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle diminta kembali Inggris, mereka mungkin telah melewati izin tinggal di AS. Foto/ Instagram
JAKARTA -Putra mantan Presiden Donald Trump telah mengecam Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam serangan pedas saat memberi tahu Inggris untuk menerima kembali pasangan itu, seraya menambahkan bahwa Harry dan Markle mungkin telah melewati batas waktu yang diizinkan di Amerika Serikat.

Duke dan Duchess of Sussex pindah ke Santa Monica di California pada 2020 setelah mengundurkan diri dari peran mereka sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan Inggris dan mencoba untuk hidup mandiri.





Di AS, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan wawancara terkenal dengan Oprah Winfrey, gagal dalam kesepakatan Spotify dan meluncurkan acara TV mereka sendiri saat mencoba menemukan pijakan yang jauh dari London, dan Trump mengatakan dia sudah muak sekarang.

"Anda dapat dengan senang hati menerima mereka berdua [Meghan dan Harry] kembali," kata Trump kepada GB News.

"Kami akan dengan senang hati memulangkan mereka dari Amerika. Anda dapat menerima mereka kembali di sini, tetapi saya tidak yakin apakah Anda menginginkan mereka lagi. Kita mungkin tidak menginginkan mereka lagi, rasanya mereka seperti berada di pulau mereka sendiri," tuturnya lagi.

Eric Trump adalah pendukung setia ayahnya, Donald Trump dan sangat dekat dengan gerakan MAGA (Make America Great Again) yang mengklaim bahwa gerakan tersebut berupaya menyelamatkan AS dari ideologi sayap kiri modern.



Dia mendukung kebijakan konservatif, integritas pemilu dan skeptisisme terhadap media arus utama dan sering membela Trumpisme, menggambarkannya sebagai perlawanan terhadap lembaga politik dan agenda liberal.

Keluarga Trump telah menentang Pangeran Harry selama beberapa waktu setelah kepala keluarga tersebut dan calon dari Partai Republik untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2024, memperingatkan bahwa ia dapat mendeportasi putra Raja Charles III.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More