Tompi Bongkar Rahasia di Balik Kenyamanan Kliniknya

Kamis, 15 Agustus 2024 - 15:57 WIB
Pria kelahiran Lhoksumawe, 22 September 1978 ini mengungkapkan alasan lain yang membuatnya mantap dan yakin menggunakan GB Sanitaryware melengkapi klinik kecantikan miliknya yang membuat musisi kondang satu ini tak ragu memilih GB Sanitaryware. “Yang lebih gila lagi, GB kasih garansi sampai 25 tahun dan saya senang sekali tim GB memberikan edukasi perawatan produk ke customer,” tutupnya.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya mengatakan, ini adalah kehormatan besar bagi GB Sanitaryware karena dipercaya menjadi bagian dari kesuksesan klinik Beyoutiful.

GB berkomitmen untuk terus memberikan penawaran dan perawatan terbaik untuk semua konsumen. “Sebuah kehormatan bagi kami dipercaya untuk menunjang sanitary di klinik hits ini, pastinya GB akan terus memberikan penawaran dan maintenance yang terbaik untuk semua konsumen,” kata Yapto.

GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun. Informasi lebih lanjut kunjungiwww.germanybrilliant.com atau instagram @gbsanitary1. GB, Upgrade Your Home Lifestyle.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More