Di Balik Pemulihan Kanker Kate Middleton, Terus Berjuang di Momen Terberat

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 10:27 WIB
Kembali bekerja

Dengan Keluarga Kerajaan yang sekarang sebagian besar menikmati liburan tahunan mereka di Balmoral, kita mungkin tidak akan melihat banyak penampilan publik.

Menurut Mail Online, keluarga Wales saat ini sedang menikmati musim panas yang 'luar biasa' di Anmer Hall, rumah mereka di Norfolk dan Kate berharap dapat bergabung dengan Raja di Skotlandia pada akhir bulan ini.

Sementara, William akan kembali bertugas setelah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis kembali bersekolah, dan meski Kate akan tetap menjadi prioritas, dapat dipahami bahwa dia akan kembali bekerja dengan beban kerja yang cukup penuh pada musim gugur ini.

Tapi, Kate tetap tidak mungkin kembali bekerja dalam waktu dekat, meski kemungkinan besar sang putri akan terus menghadiri acara-acara nasional utama, termasuk Remembrance Sunday di tengah perjuangannya melawan kanker.



Seorang sumber juga telah membantah rumor bahwa sang putri tidak akan 'kembali bekerja dengan kapasitas yang sama lagi', dengan menyatakan bahwa ia 'akan kembali 100 persen'.

Berbicara dengan The Sun, koresponden kerajaan Vanity Fair Katie Nicholl mengungkap bahwa dia benar-benar berpikir ini tidak terjadi.

“Itu akan terjadi pada waktunya dan ia siap dan yang terpenting adalah ketika ia mendapat persetujuan dari tim medisnya," tuturnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More