40 Contoh Ucapan HUT ke-79 RI yang Antimainstream

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 17:00 WIB
Contoh ucapan HUT ke-79 RI ini bisa dijadikan referensi untuk story di media sosial atau dibagikan kepada kerabat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto Ilustrasi/iStock
JAKARTA - Contoh ucapan HUT ke-79 RI ini bisa dijadikan referensi untuk story di media sosial atau dibagikan kepada kerabat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tanggal 17 Agustus menjadi momen yang berharga bagi setiap masyarakat di Tanah Air. Sebab, pada tanggal itu, Indonesia berhasil terbebas dari masa penjajahan yang telah berlangsung selama 350 tahun.

Sebagai bentuk dari semangat nasionalisme, masyarakat Indonesia akan mengisi HUT RI ini dengan berbagai kegiatan mulai upacara hingga lomba-lomba. Selain mengikuti kegiatan tersebut, masyarakat juga dapat menambah semarak perayaan kemerdekaan dengan membuat berbagai ucapan HUT ke-79 RI di story social media.





40 Contoh Ucapan HUT ke-79 RI

1. Dirgahayu Indonesiaku yang ke-79. Dari Sabang sampai Merauke, berbeda-beda tapi tetap satu.

2. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. Majulah negeriku tercinta!

3. Selamat menyambut HUT ke-79 RI. Masa depan Indonesia di tangan kita, mari bangun masa depan yang lebih baik dimulai dari hari ini.

4. Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan dengan sukacita dan rasa bangga. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2024.

5. Sekali merdeka tetap merdeka, selama hayat masih dikandung badan. Dirgahayu Indonesiaku yang ke-79, semoga jaya selalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More