Konser Spesial Kahitna 2 Tahun Menuju 40 Digelar 17 September

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 01:00 WIB
Bank Mandiri akan mempersembahkan sebuah pertunjukan spektakuler bertajuk Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40. Konser ini menandai 2 tahun menjelang empat dekade. Foto/istimewa
JAKARTA - Bank Mandiri akan mempersembahkan sebuah pertunjukan spektakuler bertajuk Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40. Konser ini menandai 2 tahun menjelang empat dekade perjalanan Kahitna di industri musik.

Konser Kahitna akan digelar pada Selasa, 17 September 2024, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini juga dipromotori oleh Enjoy Live Experience serta SYAH Creative Indonesia.

"Konser Kahitna 2 Tahun menuju 40 yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri adalah pencapaian yang panjang bagi Kahitna di usia perjalanan kami yang telah memberikan karya lagu-lagu terbaik selama ini. 2 tahun menuju 4 dekade bagi kami terasa seperti kemarin, menjalani karier ini dengan penuh suka cita bersama," kata Yovie Widianto.



"Kami berusaha untuk membuat setiap kata dan melodi tidak hanya terdengar, tapi juga terasa bagi yang menyukai lagu-lagu Kahitna. Dalam setiap pertunjukan, Kahitna berjanji untuk menyentuh hati dan membangkitkan kenangan, menghubungkan masa lalu, hadir, dan masa depan melalui musik," sambungnya.



Dengan konsep kreatif dari ImaginAction, konser ini menjanjikan pengalaman musikal yang luar biasa dan berbeda. Di mana juga akan menampilkan musisi ternama seperti Hivi!, RAN, KIM, dan MALIQ & D’Essentials.

Konser ini menjadi simbol evolusi Kahitna, dengan panggung 360 derajat yang akan memberikan pengalaman lebih intim bagi penonton.

"Konser ini dibuat oleh secara kreatif dan konsepnya oleh ImaginAction dan dipromotori oleh Enjoy Live Experience sebagai promotor atau pelaksana acara. Konser anniversary ini menjadi simbol evolusi Kahitna sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh dan tercinta di Indonesia," jelas Founder & Creative Director ImaginAction Dino Hamid.

Sementara itu, tiket telah terjual 80 persen dan penjualan tiket tahap akhir sedang berlangsung. Hal ini menandakan antusiasme tinggi dari para penggemar.



Konser ini dipastikan menjadi salah satu acara musik paling ikonik tahun ini. Pasalnya, menghubungkan kenangan masa lalu, masa kini, dan masa depan melalui lagu-lagu Kahitna.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More