Dirayakan Bareng HUT Kemerdekaan RI, 6 Artis Indonesia Ini Lahir di Tanggal 17 Agustus

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 05:50 WIB
Ada beberapa artis Indonesia yang lahir di tanggal 17 Agustus. Ulang tahun mereka tentu menjadi sangat spesial karena berbarengan dengan HUT kemerdekaann RI. Foto/Instagram Cinta Laura
JAKARTA - Ada beberapa artis Indonesia yang lahir di tanggal 17 Agustus. Ulang tahun mereka tentu menjadi sangat spesial karena berbarengan dengan HUT kemerdekaan RI.

Pada 17 Agustus ini Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke-79. Segenap masyarakat menyambutnya dengan antusias. Mereka menganggap 17 Agustus adalah momen bersejarah yang harus diperingati secara istimewa. Apalagi bagi para artis berikut ini.

Bagaimana tidak? Mereka lahir tepat di tanggal kemerdekaan RI. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang lahir di tanggal 17 Agustus? Berikut enam di antaranya.



1. Cinta Laura



Instagram Cinta Laura

Artis Indonesia yang lahir di tanggal 17 Agustus, pertama ada Cinta Laura. Rasanya hampir semua orang tahu tanggal kelahiran Cinta. Artis berdarah Jerman-Indonesia ini lahir di Quakenbruck, Jerman, pada 17 Agustus 1993.

Selain sebagai aktris dan penyanyi, Cinta juga dikenal peduli pendidikan serta aktif menyuarakan kesetaraan. Ia bahkan memiliki sekolah di kawasan Bogor, dan mendirikan perusahaan yang berkaitan dengan industri kreatif.

2. Primus Yustisio

Kemudian ada Primus Yustisio. Dulu dikenal sebagai aktor, kini Primus telah bertransformasi menjadi seorang politikus. Ya, beberapa tahun terakhir, suami Jihan Fahira ini serius melakoni dunia politik dan berhasil duduk menjadi anggota DPR RI.

Primus sendiri lahir di Bogor pada 17 Agustus 1977 dan menyelesaikan masa sekolahnya di Kota Hujan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More