Upacara Kemerdekaan 17 Agustus, Novia Bachmid dan Mawar de Jongh Siap Tampil di IKN

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:09 WIB
Sejumlah musisi Tanah Air bakal tampil di upacara kemerdekaan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Sabtu 17 Agustus 2024. Di antaranya dua penyanyi muda Novia Bahcmid dan Mawar de Jongh. Foto/Instagram Mawar de Jongh
JAKARTA - Sejumlah musisi Tanah Air bakal tampil di upacara kemerdekaan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Sabtu 17 Agustus 2024. Di antaranya dua penyanyi muda Novia Bahcmid dan Mawar de Jongh.

Menilik akun Instagram @noviabachmid, terlihat Novia dan Mawar tengah mempersiapkan diri untuk tampil di upacara kemerdekaan di IKN. Mereka telah tiba di ibu kota baru itu dan siap menghibur para tamu undangan di acara peringatan Detik-Detik Proklamasi hari ini.

“Bismillah semoga semua kegiatan hari ini dilancarkan,” tulis Novia.





Dari akun Instagram, @iknnusantara.info, terlihat Novia dan Mawar sudah mempersiapkan diri untuk tampil sebagai penghibur di upacara 17 Agustus di IKN. Tampak mereka kompak dan bakal memberikan penampilan terbaik di momentum ini.

Sementara itu, Novia Bachmid sendiri telah bersiap dan merias diri jelang dimulainya upacara 17 Agustus. Terlihat Novia Bachmid begitu memesona dengan riasa wajah yang bold dan tegas.

Begitu pula dengan Mawar de Jongh. Ia terlihat memposting gedung dan suasana di Istana Garuda, IKN, jelang upacara kemerdekaan ini.

Sementara itu, sederet musisi Tanah Air lain juga akan tampil di upacara kemerdekaan 17 Agustus ini. Beberapa di antaranya juga bakal tampil memeriahkan upacara di Istana Negara, Jakarta.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More