5 Jenis Facial Wash sesuai Tipe Kulit

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 18:05 WIB
Kulit kombinasi memiliki area wajah yang berminyak, seperti di hidung, dahi, dan dagu, sementara area lainnya kering atau normal. Oleh karena itu, tipe kulit ini memerlukan facial wash yang dapat membersihkan minyak berlebih di area tertentu tanpa membuat bagian lain menjadi terlalu kering.

5. Kulit Sensitif

Kulit sensitif cenderung mudah iritasi, kemerahan, atau gatal setelah menggunakan produk tertentu. Untuk tipe kulit ini, pilihlah facial wash yang bebas dari pewangi, alkohol, dan bahan kimia keras. Sebaiknya pilih produk yang mengandung bahan-bahan menenangkan seperti aloe vera, chamomile, atau oatmeal.

Pastikan untuk mengetahui tipe kulit kalian sebelum memilih produk. Gunakan facial wash seperti Soulyu Intensive Purifying Cleanser untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak secara mendalam. Kandungan Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit yang dapat membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

Yuk, cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian dan jangan lewatkan diskon up to 55% yang kalian bisa nikmatin!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More