Pernah Viral sebagai Panitia Pemilu, Kunto Aji Bikin Heboh saat Jadi Petugas Upacara Dadakan HUT ke-79 RI

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 17:37 WIB
Kunto Aji kembali bikin heboh. Kali ini saat Upacara HUT ke-79 RI, Sabtu (17/8/2024). Foto/ Instagram
JAKARTA - Kunto Aji kembali bikin heboh dalam salah satu hari besar untuk masyarakat Tanah Air. Kali ini terjadi saat Upacara HUT ke-79 RI, Sabtu (17/8/2024).

Sebelumnya, Kunto Aji sempat membuat heboh publik setelah tampil sebagai salah satu panitia Pemilu 2024 di lingkungan rumahnya.





Pelantun Pilu Membiru ini bertugas sebagai Linmas atau petugas keamanan di TPS dan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kini, Kunto Aji mendadak jadi petugas upacara pengibaran bendera di SMAN 1 Semarang. Melalui Instagram pribadinya, pelantun Rehat itu mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dengan berseragam petugas upacara lengkap dengan atribut sedang hormat dan mem

"Kebetulan di Semarang kami akhirnya mencoba menghubungi SMAN 1. Eh malah ditawari menjadi petugas sekalian. Yaudah, masih pantes ini, sekalian bikin surprise saja, ternyata seru. IJBOL," tandasnya.

Melalui unggahan di akun X pribadinya, Kunto Aji membagikan video saat para siswa yang berada di barisan tampak saling berbisik saat UUD sedang dibacakan. Mereka saling bertanya-tanya, siapa sosok yang menjadi pembaca UUD tersebut. Rautwajah terkejut dan bingung tergambar dari siswa-siswi berseragam putih abu-abu tersebut.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More