Nurama.clo Memberdayakan Wanita dengan Busana Minimalis untuk Keseharian

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 02:00 WIB
Gaya minimalis adalah tren mode yang tak pernah lekang oleh waktu. Mengusung prinsip sederhana, gaya ini menawarkan kepraktisan tanpa mengorbankan estetika. Foto/istimewa
JAKARTA - Gaya minimalis adalah tren mode yang tak pernah lekang oleh waktu. Mengusung prinsip sederhana, gaya ini menawarkan kepraktisan tanpa mengorbankan estetika. Para penggemar gaya minimalis umumnya lebih suka mengenakan busana yang sederhana namun tetap terlihat modis tanpa harus tampak berlebihan. Di sinilah letak keunggulan gaya minimalis: pakaian mereka cocok dikenakan dalam berbagai situasi dan acara.

Untuk kamu yang ingin tampil minimalis namun tetap stylish, koleksi daily wear dari Nurama.clo adalah pilihan yang tepat. Nurama.clo menawarkan berbagai pilihan busana yang tidak hanya nyaman tetapi juga elegan, dengan bahan-bahan berkualitas. Nurama.clo, brand fashion wanita yang telah berdiri selama lebih dari sepuluh tahun, dikenal dengan fokusnya pada bahan berkualitas seperti katun, twill rayon, denim, salur, dan flanel.

Koleksi mereka menonjolkan kesederhanaan yang elegan, menjadikannya pilihan tepat bagi penganut gaya minimalis. Bagi kamu yang ingin tampil minimalis namun tetap stylish, berikut padu padan minimalis yang bisa kamu coba:



1. Atasan Basic dengan Sentuhan Elegan

Nurama.clo menawarkan berbagai pilihan atasan yang sederhana namun tetap stylish. Menghadirkan berbagai atasan basic wanita yaitu kemeja, tunik, gamis dan outer dari bahan katun atau twill rayon menjadi pilihan favorit karena memberikan kenyamanan sekaligus tampilan yang rapi. Warna-warna netral memungkinkan pemakainya untuk dengan mudah memadukan dengan bawahan apa pun.



2. Padu Padan yang Mudah

Para penganut gaya minimalis biasanya lihai dalam padu padan busana. Koleksi dari Nurama.clo memudahkan untuk menggabungkan berbagai item dengan cara yang effortless. Atasan basic dapat dipadukan dengan bawahan versatile untuk tampilan yang rapi dan elegan, sementara outerwear yang sederhana menambahkan dimensi pada penampilan tanpa membuatnya terlihat berlebihan.

Dengan koleksi yang serbaguna ini, Anda dapat dengan mudah menciptakan berbagai gaya, dari tampilan profesional di kantor hingga gaya santai untuk aktivitas sehari-hari. Koleksi Nurama.clo sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari kegiatan kampus hingga pekerjaan kantor.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More