5 Inspirasi Outfit Nuansa Merah Putih, Cocok Temani si Kecil Lomba 17 Agustusan

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 09:18 WIB
loading...
5 Inspirasi Outfit Nuansa...
Menyambut HUT ke79 RI, bisa memeriahkannya dengan mengenakan outfit kece bernuansa merah putih. Foto/ ig
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke79 RI , ada banyak cara untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ini. Salah satunya dengan mengenakan outfit kece bernuansa merah dan putih.

Memadukan outfit yang pas di Hari Kemerdekaan ini juga bisa menjadi cara menemanu si kecil lomva 17 Agustusan. Namun, Anda mungkin masih bingung bagaimana cara memadu padankan busana bertema Merah dan Putih agar lebih edgy, tapi tetap mengusung nuansa nasionalis.



Berikut inspirasi busana bernuansa Merah Putih yang cocok untuk Hari Kemerdekaan melansir Azypo, Jumat (16/8/2024).

Inspirasi Outfit Nuansa Merah Putih

1. Blazer dan Tanktop
Pertama ialah memadukan outfit blazer dan tanktop. Bila ingin gaya yang semi-formal, perpaduan blazer dan tanktop bisa jadi pilihan yang tepat. Anda busa mengenakan tanktop putih sebagai bagian dalam dan blazer berwarna merah untuk outer.

Outfit ini juga bisa dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna putih untuk menambah kesan elegan. Tak lupa dengan asesoris dan hand bag berwarna netral atau senada.

2. Hoodie dan Celana Motif
Tampilan kasual di Hari Kemerdekaan juga menarik untuk dicoba. Anda bisa memadukan hoodie berwarna putih dengan ukuran oversized.

Anda bisa padukan pula dengan celana motif kotak-kotak dengan nuansa merah sehingga memberi warna dan nuansa kemerdekaan yang kental.

3. Crop Top dan Rok Sutra
Menggunakan outfit crop top dan rok sutra bernuansa merah putih juga cocok dikenakan di hari kemerdekaan.

Pilihlah model crop top dengan detail rumbai agar penampilanmu lebih meriah. Paduan rok satin berwarna merah juga menambah kesan nasionalis dan tetap kece saat dikenakan di berbagai acara.

4. Padukan Kemeja Putih dan Skirt Merah
Memadukan atasan dan bawahan berwarna kontras yakni merah dan putih juga bisa jadi ide simple untuk outfit 17 Agustusan nanti. Ands bisa mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan skirt berwarna merah menyala.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)