Hafez Restorer Resmi Hadir di Indonesia, Ricko Wibowo Prioritaskan Kualitas

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 02:30 WIB
Hafez Restorer merupakan salah satu produk poles dan penghitam body motor yang diproduksi oleh PT. Hafez Prajna Indonesia yang telah banyak diperbincangkan. Foto/istimewa
JAKARTA - Hafez Restorer merupakan salah satu produk poles dan penghitam body motor yang diproduksi oleh PT. Hafez Prajna Indonesia yang telah banyak diperbincangkan di sosmed. Produk ini berawal pada tahun 2021 saat sang pendiri Ricko Wibowo menyadari adanya kebutuhan akan solusi yang mudah digunakan dan efektif untuk poles dan penghitam body motor. Saat itu, produk sejenis umumnya mahal dan memerlukan proses aplikasi yang rumit.

Menyadari hal tersebut, Ricko Wibowo mulai meneliti dan mengembangkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pasar tersebut. Setelah melalui berbagai uji coba, PT. Hafez Prajna Indonesia berhasil meluncurkan Hafez Restorer pada tahun 2021. Hafez Restorer dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pengguna motor di Indonesia, didorong oleh harganya yang terjangkau, kemudahan aplikasi, dan efektivitasnya yang tinggi.

“Produk ini tersedia dalam kemasan 400 ml dan dapat dibeli secara online maupun offline. Produk ini telah terdaftar di Kementerian Kesehatan dan telah memperoleh izin edar yang diperlukan,” ujar Ricko.



Ricko Wibowo pemuda asal Jakarta ini mengklaim bahwa Hafez Restorer telah menjadi salah satu penghitam body motor terlaris di Indonesia. Menurutnya produk yang ia buat ini telah membantu jutaan pengguna sepeda motor menjaga sepeda motor mereka tetap #BacktoNew, sesuai dengan taglinenya yang tertampang di sosial media Instagram @hafez.indonesia dan Tiktok @hafezindonesia.



“Hafez Restorer produk pengkilap motor Aerosol Pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan formulasi unggul Silicone Premium, Hafez Restorer memberikan kilau tahan lama dan efek water repellent atau efek daun talas,” jelasnya.

Berkat keunggulannya produk yang ia buat ramai di sosial media. Banyak konten kreator dan influencer yang mereview produk tersebut dan menjadi trending topik.

“Keunggulan dari produk ini yang pasti dapat memperkilap dan memberikan perlindungan motor yang tahan lama, dapat digunakan semua jenis cat bermotor yang bisa memberikan kilat wet look sehingga permukaan kusam bisa kembali seperti baru, memperkaya dengan silicon premium yang memberikan glowing tahan lama serta efek water repelient (efek daun talas)," ungkapnya.

“Cara pakainya mudah cukup bersihkan permukaan yang akan di semprot, kcock sebelum di gunakan, semprotkan langsung ke permukaan biarkan sejenak lalu lap dengan kain kering, ulangi semprot agar hasil cemerlang," tandasnya.



Tak heran banyak warganet mem bondong - bondong untuk menggunakan produk yang ia buat. Mulai dari berbagai usia dari anak sekolahan hingga pekerja. Dirinya berharap produk yang ia tawarkan bisa bermanfaat baik bagi orang lain.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More