Shkhara, Trail Running Shoes Pertama Ortuseight dengan Outsole Vibram

Senin, 19 Agustus 2024 - 01:00 WIB
Shkhara juga dilengkapi dengan teknologi QuickFit dan OrtStrap yang merupakan teknologi dalam bentuk lapisan bahan PU ultra-tipis pada area dalam sepatu yang terletak pada bagian samping sepatu. Teknologi ini berguna untuk memeluk kaki dan mencegah bagian upper sepatu kendor ketika digunakan berlari sekaligus berfungsi melindungi kaki dengan cara meningkatkan stabilitas sepatu ketika berlari.

Dipadu dengan material upper berupa kombinasi dua mesh dan PU Nosew, serta midsole phylon berteknologi OrtShox. OrtShox membuat sepatu mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan karena insole yang didesain dengan teknologi 3D molded memberikan kenyamanan dan grip maksimal pada telapak kaki.



Shkhara tersedia dengan dua pilihan warna yang salah satunya terinspirasi dari warna terrarium dan warna earth-tone yang mewakili alam, olive/pine atau graphite/sage Ortuseight Shkhara siap menemani petualangan runners dan siap dipinang di angka Rp 1.199.000. Semua produk bisa didapatkan secara online di Official Online Store Ortuseight atau website resmi Ortuseight dan juga secara offline pada Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More