Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan Genap 1 Tahun, Isu Selingkuh Mencuat di Momen Anniversary

Rabu, 21 Agustus 2024 - 04:04 WIB
Azizah Salsha dan Pratama Arhan merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama pada Selasa (20/8/2024). Foto/Instagram Pratama Arhan
JAKARTA - Azizah Salsha dan Pratama Arhan merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama pada Selasa (20/8/2024). Namun, baik Azizah alias Zize maupun Arhan tidak ada satu pun yang membahas soal hari jadi pernikahan mereka itu.

Yang mengucapkan selamat atas anniversary pasangan ini justru Rachel Vennya. Dalam salah satu unggahannya di Insta Story pribadi, ibu dua anak itu tampak membagikan foto dirinya bersama Zize dengan backsound lagu Billie Eilish yang bertajuk Wildflower.

"Happy anniversary @azizahsalsha_," tulis Rachel dalam keterangan unggahannya kemarin.





Melihat hal ini, netizen malah dibuat penasaran. Sebab, seharusnya Zize dan Arhan tengah berbahagia karena merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Sebaliknya, di momen ini, yang ada malah kabar tak sedap soal isu perselingkuhan Zize dengan Salim Nauderer.

Rachel Vennya sendiri menegaskan kalau isu perselingkuhan itu bukan gimik darinya untuk mendongkrak penjualan produk parfum yang baru ia rilis. Dalam percakapan dengan salah seorang temannya di direct message Instagram, Rachel justru mengaku mengetahui kabar tersebut dari Pratama Arhan.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel dalam percakapan itu.



Instagram
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More