Unggahan Foto Rachel Vennya Bersama Azizah Salsha Bikin Netizen Curiga, Singgung soal Anniversary Zize-Arhan

Selasa, 20 Agustus 2024 - 22:00 WIB
loading...
Unggahan Foto Rachel...
Rachel Vennya kembali bikin heboh karena tiba-tiba mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha yang merupakan teman dekatnya. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mulanya, Rachel disorot karena kisah cintanya yang kandas dengan Salim Nauderer. Tak lama berselang, Rachel Vennya kembali bikin heboh karena tiba-tiba mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha yang merupakan teman dekatnya.

Jika diperhatikan sekilas, sebenarnya tak ada yang aneh dari postingan Rachel Vennya itu. Semua foto hanya memperlihatkan kebersamaannya dengan wanita yang akrab bersama Zize itu, layaknya seorang sahabat.

Tapi, netizen mulai dibuat penasaran ketika Rachel membagikan foto dengan menyematkan ucapan anniversary kepada Zize yang genap satu tahun menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Sementara di sisi lain, baik Arhan maupun Zize tidak ada yang mengunggah apa pun tentang anniversary mereka.



Foto terakhir yang diunggah Rachel kembali meresahkan netizen. Selebgram yang akrab disapa Buna itu mengunggah kembali kenangan pada 5 Mei 2024, di mana dirinya sedang makan bersama Salim dan Zize serta adik Rachel, Chelsea.

Tak lama berselang usai foto-foto itu diunggah Rachel secara bergantian, muncul banyak cuitan di media sosial X yang mengaitkan Zize dengan kandasnya hubungan asmara Salim dan Rachel. Bahkan, Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan saat ini menjadi trending di X karena cuitan-cuitan mengenai isu tersebut.
Unggahan Foto Rachel Vennya Bersama Azizah Salsha Bikin Netizen Curiga, Singgung soal Anniversary Zize-Arhan

Instagram

Salah satunya akun X @menjenguk yang secara terang-terangan mempertanyakan rumor tak sedap antara Salim dan Zize. Cuitan tersebut viral hingga dilihat sebanyak 3,1 juta kali.

"BENERAN GA YA SALIM SELINGKUH SM ZIZE??? gue masih GAPERCAYA," demikian bunyi cuitan @menjenguk, Selasa (20/8/2024).



Cuitan itu diunggah bersamaan dengan dibagikannya sebuah foto tangkapan layar komentar Rachel Vennya pada unggahan terbaru Zize, yang saat ini sudah menghilang. Rachel menuliskan komentar dengan emoji ular.

Postingan foto Rachel Vennya dan komentar yang dituliskannya itu memunculkan spekulasi bahwa ada yang tak beres dengan hubungan pertemanan Rachel dan Zize. Ditambah lagi, Zize dan Rachel kedapatan tidak saling mengikuti lagi di Instagram.

Hingga saat ini, baik Rachel maupun Zize belum ada yang memberikan pernyataan apa pun terkait rumor tak sedap yang telah beredar luas itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)