Azizah Salsha Terseret Isu Selingkuh, Ibunda Singgung Cobaan Pernikahan dan Doa Orang Terzalimi

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:04 WIB
"Karena tidak ada penghalang antara doanya dengan Allah. HR. Bukhori dan Muslim," sambungnya.

Pada unggahan lainnya, ibunda Azizah membagikan ulang video tentang kehidupan pernikahan dari akun Instagram @ftryani250. Di sana dijelaskan bahwa suami istri harus dekat dengan Allah agar pernikahan mereka menjadi sakinah mawadah wa rahmah.

"Semakin jauh hubungan suami istri dengan Allah, maka semakin jauh pula dengan kehidupan sakinah mawadah wa rahmah," bunyi unggahan tersebut.

"Semakin dekat hubungan suami istri dengan Allah, maka semakin dekat pula dengan kehidupan sakinah, mawadah wa rahmah," lanjutnya.





Foto/Instagram @nurulanastasyaa

Nurul kemudian tampak menyinggung soal rumah tangga yang tidak sempurna. Ia bahkan menandai akun Instagram suaminya dalam postingan di Instagram Story pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Zize ini diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Di mana hubungan keduanya diketahui baru saja kandas.

Kabar ini diperkuat oleh pesan langsung (DM) yang diduga berasal dari Rachel kepada seorang netizen yang diyakini merupakan teman dekatnya. Adapun pesan itu mengungkap bahwa Arhan sendiri yang memberitahukan tentang dugaan perselingkuhan tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More