Azizah Salsha Muncul Bagikan Foto Pernikahan dengan Pratama Arhan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:50 WIB
Azizah Salsha akhirnya muncul setelah bungkam terkait isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer. Di Instagram Story, ia membagikan postingan Pratama Arhan. Foto/Instagram Pratama Arhan
JAKARTA - Azizah Salsha akhirnya muncul setelah bungkam terkait isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Di Instagram Story, ia membagikan ulang postingan suaminya, Pratama Arhan .

Arhan, melalui akun Instagram @pratamaarhan8, membagikan foto momen haru saat prosesi sungkeman setelah akad nikah mereka di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Dalam foto tersebut, Azizah Salsha yang akrab disapa Zize ini tampak memeluk ibu mertuanya.

Sementara Arhan memeluk ayahnya. Arhan menyematkan emoji hati pada foto itu dan menandai akun istrinya.



Zize kemudian membagikan ulang foto tersebut dengan emoji hati yang sama. Selebgram 21 tahun ini kemudian menambahkan emoji pelukan.



Foto/Instagram Azizah Salsha



Lewat foto itu, ia seolah ingin menunjukkan rasa sayangnya. Unggahan ini mengejutkan publik, mengingat rumor yang beredar bahwa Arhan akan menceraikan Zize karena dugaan perselingkuhan.

Hingga kini, baik Zize maupun punggawa Timnas Indonesia itu belum memberikan klarifikasi resmi mengenai kondisi rumah tangga mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More