Stefan William dan Ria Andrews Umumkan Punya Anak Laki, Jadi Momen Paling Membahagiakan

Senin, 26 Agustus 2024 - 22:01 WIB
Stefan William mengumumkan punya anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews. Foto/ Instagram
JAKARTA – Stefan William mengumumkan memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews. Ternyata sang buah hati yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh ini lahir pada September tahun lalu.

Aktor Stefan William memberikan pengumuman mengejutkan soal kehidupannya dengan Ria Andrews. Melalui akun Instagram, Stefan mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews.





Dalam fotoa yang diunggah Stefan tampak mencium kening Ria, sementara wanita berdarah Inggris itu terlihat mengecup kening putra mereka yang berada di gendongan Stefan.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan William dikutip dari unggahan @stefannwilliam, Minggu (25/8/2024).

Stefan Ungkap Bahagia Hadirnya Noah

Bagi Stefan, kehadiran Noah dalam hidupnya membuat begitu banyak kebahagiaan untuknya.

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," ujar Stefan William.

Lewat unggahannya, Stefan juga turut mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang didapatkan olehnya dari rekan-rekan termasuk keluarga.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More