7 Fakta Ji Chang Wook, Aktor Korea yang Kedapatan Mengunjungi Blok M

Kamis, 29 Agustus 2024 - 04:40 WIB
Ji Chang Wook, aktor ternama Korea Selatan, kedapatan sedang mengunjungi kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini. Foto/Instagram Ji Chang Wook
JAKARTA - Ji Chang Wook, aktor ternama Korea Selatan, kedapatan sedang mengunjungi kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini. Sejumlah kamera mengabadikan momen saat aktor 37 tahun itu terlihat santai menyusuri M Bloc Space.

Tak hanya penggemar Ji Chang Wook, banyak orang yang sebenarnya tidak mengikuti drama atau film yang dibintanginya, turut memotret pria yang lahir di Anyang, Korea Selatan, tersebut. Tidak heran bila seluruh kalangan terpesona oleh paras tampan Ji Chang Wook yang berperawakan tinggi itu, hingga membuat mereka berlomba-lomba mengabadikan kenangan berpapasan dengan sang aktor.

Sudah melihat foto-foto Ji Chang Wook yang sedang menyusuri Blok M layaknya kawula muda Jakarta? Ini saatnya untuk mengetahui beberapa fakta Chang Wook untuk mengenalnya lebih dalam.





Fakta Ji Chang Wook

1. Tampil di Video Klip Girl Group Korea

Ji Chang Wook memiliki passion yang kuat di dunia akting. Pria kelahiran 5 Juli 1987 ini memulai karier akting dari dunia teater. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Universitas Dankook dengan mengambil jurusan Teater dan Film.

Pada 2006 Ji Chang Wook akhirnya debut melalui film “Days”. Sebelum akhirnya pindah ke agensi Spring Company, ia dibawahi oleh Glorious Entertainment.

Tidak hanya membintangi film dan drakor, Ji Chang Wook juga pernah menjadi pemeran dalam video klip girl group Korea Selatan. Ia membintangi video klip dari tiga lagu T-ara, yaitu “Falling You”, “Cry Cry”, dan “Lovey-Dovey”, serta satu lagu KARA yang berjudul “Runaway”.

2. Memiliki Banyak Hobi

Ji Chang Wook gemar menonton film di sela-sela kesibukannya. Dia mengaku menyukai film bergenre thriller. Namun, tidak hanya menonton film, aktor ini juga memiliki banyak kegemaran lain.

Dengan postur tubuh atletisnya, Ji Chang Wook gemar berolahraga. Bersepeda merupakan salah satu hobinya. Di masa sekolah, Ji Chang Wook juga bermain sepakbola, basket, dan renang. Ia bahkan berkata memiliki keinginan untuk mempelajari instrumen musik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More