Oyster Dealer Ashta dan Nonna Bona Sajikan Pesona Kuliner Laut di Jakarta

Kamis, 29 Agustus 2024 - 01:00 WIB


Selain acara khusus, para pecinta kuliner seafood juga dapat menikmati berbagai hidangan a la carte hasil kolaborasi kedua restoran ini di masing-masing tempat selama periode berlangsung.

Pond to Table adalah kesempatan emas bagi para pecinta kuliner untuk merasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dunia cita rasa laut yang disajikan dengan penuh kreativitas oleh Oyster Dealer Ashta dan Nonna Bona.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Nonna Bona dalam perhelatan Pond to Table. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menghadirkan pengalaman kuliner laut yang lebih kaya dan beragam, menggabungkan keunggulan kami dalam menyajikan oyster segar dengan sentuhan modern dan cita rasa pasta Italia yang autentik dari Nonna Bona," kata Chef & Co-Founder Oyster Dealer Andhika Biantara.

Andhika menambahkan bahwa Menu-menu eksklusif yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah hasil dari eksperimen dalam menggabungkan bahan-bahan laut berkualitas dengan teknik memasak yang inovatif. Kami ingin memberikan kejutan bagi para tamu dengan setiap gigitannya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More