5 Daun yang Bisa Mengecilkan Perut Buncit dan Cara Konsumsinya

Minggu, 01 September 2024 - 11:00 WIB
Beberapa daun bisa mengecilkan perut buncit membandel yang dapat mengganggu penampilan. Perut buncit adalah masalah yang umum dihadapi banyak orang. Foto/Shutterstock SuryanaID
JAKARTA - Beberapa daun bisa mengecilkan perut buncit membandel yang dapat mengganggu penampilan. Perut buncit adalah masalah yang umum dihadapi banyak orang.

Selain kurang enak dipandang, perut buncit juga sering kali menjadi indikator adanya lemak visceral yang dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit. Seperti diabetes, penyakit jantung, dan hipertensi.

Berbagai cara telah dilakukan untuk mengecilkan perut buncit, mulai dari olahraga hingga diet. Salah satu cara alami yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan daun-daunan tertentu yang memiliki khasiat untuk mengecilkan perut.



Berikut adalah beberapa jenis daun yang dapat membantu mengecilkan perut buncit beserta cara konsumsinya dilansir dari Health Shots, Minggu (1/9/2024).

5 Daun yang Bisa Mengecilkan Perut Buncit





1. Daun Jati Belanda



Daun Jati Belanda telah lama dikenal sebagai tanaman herbal yang efektif untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Kandungan zat lendir dalam daun ini dapat membantu menghambat penyerapan lemak dalam tubuh.

Cara Konsumsi:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More