Ribuan Anak Muda Ikut Audisi Indonesian Idol XIII Surabaya, Ada Peserta dari Pulau Nias

Senin, 02 September 2024 - 13:07 WIB
Ribuan anak muda ikut audisi Indonesian Idol XIII di Kota Surabaya. Foto/ Instagram
SURABAYA - Ribuan anak muda begitu semangat audisi Indonesian Idol XIII di Kota Surabaya, tepatnya di Kampus 3 Universitas Widya Mandala pada Minggu (1/9/2024).

Mereka yang datang ini bukan saja dari Jawa Timur, juga berbagai kota terdekat, mulai Mojokerto, Surabaya, bahkan ada yang dari Pulau Nias.

Para muda-mudi ini berdatangan untuk mengikuti audisi yang dinilai langsung oleh juri. Satu per satu peserta mengikuti tes vocal untuk terus audisi dan lanjut ke babak berikutnya.



Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City, terlihat tidak biasa. Pada Sabtu dan Minggu dipenuhi muda-mudi dengan bakat seni olah vocal.

Salah satu peserta asal Mojokerto mengaku senang dan lega setelah mengikuti audisi Indonesian Idol, karena sebelumnya dia sudah melakukan persiapan khusus dan sering latihan menyanyi. Harapannya tentu bisa masuk ke tahap audisi selanjutnya.

“Semangat ikut audisi dan senang ikut. Mudah-mudahan bisa lolos karena sudah latihan terus,” ujar Nisa warga Surabaya.

Antusiasme cukup besar karena para peserta dari Surabaya sangat banyak. Selain itu, Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua dan banyak peserta dengan kualitas suara yang bagus. Banyak musisi besar Tanah Air lahir di Surabaya, sehingga kota ini berpotensi menelurkan penyanyi yang bagus dan berkualitas.

Melalui audisi di Surabaya, diharapkan banyak muncul idola baru Indonesia dengan paket komplet, yakni dengan kualitas suara yang bagus dan memiliki kemampuan menghibur.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More