Beredar Isi Chat Mesum Laras Gartiana, Diduga Jadi Selingkuhan

Senin, 02 September 2024 - 14:27 WIB
Setelah bukti-bukti itu terungkap, Laras diduga menghubungi Nabila dan meminta seluruh unggahan tersebut di-takedown. Laras mengatakan hal itu bisa mengganggu pekerjaannya hingga berdampak pada keluarganya.

“Guysss Abi dan Laras grup call gw katanya minta di-takedown soalnya Laras kerjaannya di Instagram, katanya gw jahat kalo gw ga takedown,” tulis Nabila.

Nabila pun begitu geram mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan Laras bersama kekasihnya. Ia mengaku jatuh sakit usai mengetahui digaan perselingkuhan mereka.



“Guecapek, dua hari ini sakit dan muntah-muntah. Gue ga punya energi buat ceritain lengkapnya, kan kalian terka sendiri aja ya mereka ngapain aja. Gue tau kalian pinter. Jangan fitnah, jangan pojokkin ceweknya aja ya. Dua duanya salah,” ungkap Nabila.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan selebgram Laras Gartiana dengan kekasih Nabila R ini sontak viral di media sosial. Postingan bukti dugaan perselinhkuhan itu pun sudah dilihat lebih dari 5 juta kali di X dan mengundang kemarahan netizen.

“Sama aja kayak ani-ani,” kata akun @cr*******.

“Bisa gitu cari cowok yang lain,” tambah @ki*******.

“Dunia isinya selingkuh doang,” tambah @ki*******.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More