6 Fakta Pernikahan Putri Norwegia Martha Louise, Suami Dukun hingga Seremoni Difilmkan

Senin, 02 September 2024 - 23:40 WIB


3. Pernikahan Difilmkan dengan Tujuan Komersial

Pekan lalu, Netflix mengumumkan bakal memproduksi film dokumenter tentang kisah cinta pasangan Putri Martha Louise dan Durek Verrett. Untuk membuat acara tersebut, kru mengikuti Putri Martha dan Verrett selama lebih dari setahun saat mereka mempersiapkan pernikahan.

Pasangan itu juga menjual foto-foto pernikahan mereka ke tabloid Inggris dalam kesepakatan eksklusif sebelum upacara pernikahan berlangsung.

4. Sang Putri Kenakan Tiara Hadiah Ulang Tahun ke-18

Pengantin wanita yang tersipu malu, berusia 52 tahun, tampak cantik dalam gaun pengantin berwarna gading rancangan Tina Steffenakk Hermansen yang dipadukan dengan tiara hadiah dari Raja Olav, yang diberikan kepada Martha Louise pada ulang tahunnya yang ke-18.

5. Pasangan Pengantin Bertemu di Kelas Kebugaran

Putri Martha dan suaminya bertemu pada 2018 melalui teman mereka, Millana Snow, seorang guru kesehatan dan kebugaran. Menurut majalah Hello, kisah asmara mereka telah diramalkan oleh ibunda Durek Verrett saat ia masih remaja.

6. Putri Martha Louise Mundur dari Tugas Kerajaan

Martha Louise, putri Raja Harald dan Ratu Sonja, telah mengundurkan diri dari tugas resmi kerajaan pada 2022 agar ia dapat lebih leluasa menjalankan bisnisnya. Sang putri mengatakan bahwa ia dan Verrett akan menahan diri untuk tidak menggunakan gelarnya sebagai putri dalam lingkungan komersial. MG/Anastasia Wisalya Karini
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More