15 Aturan Kehamilan Kerajaan Inggris, Tidak Ada Baby Showers

Selasa, 03 September 2024 - 09:41 WIB
9. Masalah kesehatan kehamilan diumumkan secara resmi

Meskipun sebagian besar dari kita lebih suka agar seluruh dunia tidak mendengar tentang mual di pagi hari, para bangsawan yang hamil tidak punya banyak pilihan dalam hal ini. Masalah dalam kehamilan diumumkan secara resmi, seperti diagnosis Hyperemesis Gravidarum Kate di setiap kehamilannya.

10. Perjalanan selama kehamilan dibatasi

Perjalanan kerajaan ke luar negeri tidak diharapkan ketika salah satu anggota keluarga kerajaan hamil. Secara tradisional, tugas kerajaan yang melibatkan perjalanan ke luar negeri dibatalkan untuk bangsawan yang hamil.

11. Pengumuman kelahiran

Setelah bayi kerajaan baru lahir, Istana Buckingham membagikan berita tersebut dengan menulis pengumuman resmi dan memasukkannya ke dalam bingkai untuk dipajang di Istana agar dapat dilihat publik.

12. Kelahiran diumumkan di medsos

Meskipun jumlah orang yang akan melihat pengumuman berbingkai di Istana Buckingham terbatas, berita tentang kelahiran bayi kerajaan kini tersebar luas dengan bantuan media sosial. Keluarga kerajaan kini membagikan berita bahagia tersebut kepada dunia di platform sosial mereka.

13. Selimut bayi kerajaan

Bayi kerajaan tidak dibungkus dengan selimut lama saat mereka lahir. Sebaliknya, mereka tetap menggunakan selimut tradisional yang dibuat oleh sebuah perusahaan di Nottingham.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More