Hari Pelanggan Nasional, Juragan 99 Beri Kejutan untuk Pelanggan Bus AKAP-nya

Kamis, 05 September 2024 - 07:36 WIB
Dilengkapi sasis Volvo b11r terbaru yang memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro, Juragan 99 Trans juga melakukan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan di bagian pembagian jalur air conditioner yang lebih baik lebih merata, disokong fasilitas hiburan di bagian interior serta bagasi bus yang tambah lega.

Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan adalah fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur (bantal, guling dan selimut), televisi 24-inch, serta hot towel. Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area, dan kamar kecil.

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi, di mana 2 di antaranya melayani rute Malang-Denpasar, 8 unit melayani rute Malang-Tangerang (Poris), 4 unit di rute Malang-Bogor, 2 unit untuk rute Malang-Yogyakarta, dan 1 unit bus AKAP cadangan.

Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam beberapa tahun mendatang.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More