Asal-usul Kate Middleton, Anak Operator Penerbangan yang Menaklukkan Hati Pangeran William

Kamis, 05 September 2024 - 23:57 WIB

Hubungan dengan Pangeran William

Pada 2001, Middleton bertemu dengan Pangeran William saat mereka menjadi mahasiswa di St Salvator's Hall di Universitas St Andrews. Kate Middleton dikabarkan menarik perhatian William pada peragaan busana amal di universitas pada 2002 ketika ia muncul di panggung mengenakan gaun renda yang tembus pandang.

Pasangan ini mulai berkencan pada 2003. Selama tahun kedua mereka, Middleton berbagi flat dengan William dan dua teman lainnya. Dari 2003 hingga 2005, mereka berdua tinggal di Balgove House di kawasan Strathtyrum dengan dua teman sekamar. Pada 2004 pasangan itu sempat berpisah tetapi kemudian menghidupkan kembali hubungan mereka.



Kate Middleton kemudian menghadiri Parade Kelulusan William di Royal Military Academy Sandhurst pada Desember 2006. Pada April 2007, mereka mengakhiri hubungan mereka, tetapi pasangan ini berbaikan.

Pada Mei 2008, Middleton menghadiri pernikahan sepupu William, Peter Phillips, dengan Autumn Kelly sebagai pengganti William dan bertemu dengan Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya.

Middleton dan William kemudian bertunangan pada Oktober 2010, di sebuah kabin pegunungan terpencil di Gunung Kenya. William memberikan cincin pertunangan yang sebelumnya dimiliki oleh ibunya, Diana, Putri Wales. Pasangan tersebut akhirnya menikah di Westminster Abbey pada 29 April 2011.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More