LG Streaming Week Siap Manjakan Penonton di Akhir Pekan

Kamis, 05 September 2024 - 21:12 WIB
LG Streaming Week memberikan pengalaman menonton yang lebih seru sesuai dengan preferensi pelanggan. Foto/Istimewa
JAKARTA - LG Streaming Week memberikan pengalaman menonton yang lebih seru sesuai dengan preferensi pelanggan, mulai film, acara olahraga, game, anime, hingga cult classic yang menjadi favorit banyak penonton.

LG Electronics (LG) mengumumkan peluncuran program LG Streaming Week tersebut di 44 negara yang akan berlangsung pada 9 September hingga 13 Oktober 2024. Setiap minggu, program LG Streaming Week bakal menampilkan berbagai konten menarik yang dapat diakses melalui Home Screen, Content Store, maupun Apps pada TV LG.

Apple TV+, misalnya, menawarkan free trial selama tiga bulan dan menyediakan berbagai tontonan premium Apple Originals terbaru. Salah satunya adalah film psychological thriller terbaru berjudul Disclaimer. Film ini dibintangi oleh dua pemenang Academy Award, Cate Blanchett dan Kevin Kline, serta sutradara kondang Alfonso CuarĂ³n yang memenangkan Academy Award lima kali.



Apple TV+ juga menampilkan season terbaru Slow Horses, spy drama menegangkan yang mendapatkan BAFTA Award dan nominasi Emmy Award. Ada pula serial post-apocalyptic berjudul Silo dan drama mengharukan berjudul Pachinko.

Untuk melengkapi pilihan penonton, LG menyediakan free trial Apple Music yang menghadirkan katalog terlengkap dan terbesar di dunia yang terdiri dari 100 juta lagu dan 30.000 konten lain. Selain itu, masih banyak lagi konten yang bisa dinikmati oleh pelanggan, dimulai dari serial populer, film blockbuster, siaran langsung olahraga, dan program berita terkini.

Bagi penggemar olahraga, DAZN menawarkan NFL Game Pass Season Pro dan NFL Weekly Pro. DAZN merupakan satu-satunya platform yang menayangkan NFL Game Pass (kecuali di AS dan Tiongkok) dan memberikan kesempatan menonton pertandingan olahraga NFL bergengsi seperti Playoff dan Super Bowl, baik siaran langsung (live) maupun rekaman (on-demand).

Lebih lanjut, bagi para penggemar game atau anime, LG Streaming Week menghadirkan penawaran menarik yang disesuaikan dengan selera dan genre penonton.

Untuk pengalaman interaktif, Blacknut Cloud Gaming menawarkan sesi bermain gratis selama 30 menit untuk salah satu game dari 500+ koleksi premium yang tersedia.

Untuk acara keluarga ramah anak, the Pinkfong Company menghadirkan program Baby Shark World for Kids dan memberikan free trial selama satu bulan. Selama free trial ini, para orang tua dapat mengakses berbagai lagu dan tontonan edukatif untuk membantu menstimulasi anak.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More