Jadwal Film buat Nemenin Kamu di Akhir Pekan, Streaming di RCTI+

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:01 WIB
loading...
Jadwal Film buat Nemenin...
Banyak pilihan film menarik yang bisa kamu nikmati di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan dengan rutinitas? Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan. Salah satu cara yang menyenangkan adalah dengan menonton film kesukaan. Nah, daripada bingung mau nonton di mana, yuk langsung aja ke RCTI+.

Banyak pilihan film menarik yang bisa kamu nikmati loh! Mulai film aksi, drama, komedi, hingga horor, semuanya ada! Berikut jadwal film yang dapat kamu saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+ tanggal 17 hingga 18 Agustus 2024.

17 Agustus 2024

Captain Phillips
Casino
Grand Prix
Endless Battle


18 Agustus 2024

Baby Driver
Carrie
Sleepers
Shock Wave 2

Selain tayangan film di atas, masih banyak konten video pendek dalam fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus untuk mendapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ juga ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast. Ada pula fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi content creator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#RekomendasiHiburan #Film
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)